Aku Senang Menjadi Siswa SMAN 63

Assalamualaikum Wr.Wb

Saya Arrayani Zamri dari kelas X MIPA 3. Disini saya akan menjelaskan perasaan saya saat diterima di SMAN 63 Jakarta.

Sebelumya saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan karunia-Nya saya bisa diterima di SMAN 63 Jakarta. 

Ppdb 2020 cukup menegangkan dan mengecewakan. Dikarenakan berpatokan oleh umur dan tidak mentaati peraturan, seperti yang jalur zonasi seharusnya menggunakan jarak tetapi ini berubah menjadi menggunakan umur. 

Setelah beberapa jalur yang saya lewati dan selalu terpental Alhamdulillah akhirnya saya diterima di jalur bina RW. Saya sangat senang dan terharu diterima di SMAN 63 Jakarta karena selain jalurnya yang susah SMAN 63 juga merupakan sekolah yang diinginkan oleh banyak orang. Prestasinya yang bagus dan fasilitas sekolahnya yang lengkap. 

Merasa beruntung diterima di SMAN 63 saya akan berusaha belajar sekuat tenaga agar bisa masuk universitas yang saya impikan. Mungkin nilai akademik saya tidak terlalu tinggi tp saya akan terus berusaha.

Semoga angkatan tahun ini bisa menciptakan banyak prestasi dan mengharumkan nama SMAN 63. Aamiin Ya Robbal Alamin

Sekian dari saya, apabila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Senang Menjadi Siswa SMAN 63"

Posting Komentar